Suwun, Marketplace Jasa yang Berhasil Hubungkan Lebih dari 3000 Mitra dan Pelanggan

Pewarta : Jamaludin Al Afghani | Editor : Nurul Ikhsan

Jabarbisnis.com – Layanan penghubung penyedia jasa dengan pelanggan yang satu, belakangan ini mengalami peningkatan cukup pesat. Suwun, sebagai marketplace penyedia jasa mampu memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam mendapatkan mitra jasa yang dekat dengan lokasi tempat tinggal. 

BACA JUGA : VRITIMES, Perusahaan Media Servis Berbasis Teknologi Resmi Beroperasi di Indonesia

Layanan ini dinilai dapat membantu meningkatkan efisiensi waktu masyarakat Indonesia. Pasalnya, marketplace jasa ini bisa membantu para konsumennya mencari jasa yang mereka butuhkan. Platform marketplace ini lahir dari pengalaman sang founder, yaitu membutuhkan jasa service yang ada di lokasi terdekat, namun memiliki keterbatasan waktu dan tenaga. 

BACA JUGA : Insight Investments Management dan Aplikasi Reksa Dana Online Makmur Jalin Kerja Sama Sasar Investor Ritel

“Saya mendapat inspirasi bisnis saat saya benar-benar membutuhkan jasa service yang ada di dekat tempat tinggal. Selain sulit didapatkan, mencari jasa service yang jujur dan terpercaya di zaman teknologi maju seperti saat ini juga terbilang sulit karena makin banyak mitra jasa yang bisa mengakui dirinya terbaik tanpa pelatihan atau sertifikasi yang jelas,” ujar Harry Pramana, owner Suwun.co.id. 

Berbeda dengan jasa service lainnya, aplikasi Suwun juga menyediakan program pelatihan bagi para mitranya. Kesuksesan tersebut kini bisa dilihat dari keberhasilan Suwun.co.id menghubungkan lebih dari 3000 mitra jasa dengan para pelanggan setianya. Untuk Anda yang ingin mendaftarkan diri sebagai Mitra Suwun, klik link berikut https://suwun.co.id/daftarmitra.  

By Jamaludin Al Afghani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Menarik Lainnya