Growink Space, Kantor Terbaik di Sudirman dengan Vibe Jepang

Pewarta : Irwan Adhi Husada | Editor : Nurul Ikhsan

JakartabisnisID – Growink Space, yang berada di bawah manajemen PT Bangun Ruang Internasional baru saja membuka service office baru, setelah sukses dengan penyewaan office sebelumnya.

manajer operasional dari Growink, Philip mengatakan Growink sendiri menawarkan bermacam layanan seperti coworking space atau area kerja bersama, sewa meeting room dari perjam, dan paket satu hari, serta penyewaan private office.

BACA JUGA : Catat! Indoexim.id Tawarkan Cara Baru Memulai Bisnis Barang Impor

“Kami memang ekspansi bisnis kami di bidang penyewaan private office mengingat space kami sudah terisi penuh dan diharapkan akan banyak tenan baru yang bergabung. Jika ditanya mengenai kelebihan dari jasa yang kita tawarkan, selain harga kami yang terjangkau, fasilitas dan akses yang mumpuni, kami juga terletak di jantung kota Jakarta dan sangat strategis. Kami juga mempunyai vibe dan ambience yang kental dengan nuansa Jepang, dan itu dijamin akan menambah pengalaman anda dalam bekerja dengan atmosfer yang berbeda,” ujar Philip.

Dijelaskan Philip, fasilitas yang ditawarkan ini sudah termasuk dengan penggunaan meeting room start from 5 jam per bulannya untuk setiap pax yang disewa. Amenities lainnya yang disediakan juga termasuk printing, pengurusan domisili, akses 24 jam dan harga spesial untuk member yang berlaku untuk produk Growink yang lainnya.

Growink sendiri juga sudah menyediakan kafe dan tempat meeting yang cozy untuk memberikan asupan energi dengan kopi signature yang mereka miliki. Desain yang simple dan nyaman, akan membuat anda betah berlama-lama di sini.

Untuk mengunjungi kafe maupun book office tour, anda bisa langsung datang saja ke gedung Wisma KEIAI lantai 2, di jalan Sudirman Kav No. 03, Jakarta Pusat atau menghubungi WA Growink di 0813-85973117 untuk office tour dan info lebih lanjut.

By Irwan Adhi Husada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Menarik Lainnya