Pewarta : Adam Gumelar | Editor : Nurul Ikhsan
JakartabisnisID – Pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) menampilkan berbagai macam produk otomotif terbaru dan banyak diburu konsumen. Pameran ini diselenggarakan dari 10 Maret 2023 hingga 19 Maret 2023. Berlangsung selama 10 hari, event tersebut menggunakan seluruh area Jakarta Convention Center (JCC). Diselenggarakan oleh GAIKINDO dan dilaksanakan oleh Seven Event, JAW ditujukan untuk mendorong penjualan mobil dan memperkenalkan produk otomotif terbaru.
Dalam pelaksanaannya, pameran dibuka pada pukul 11.00 WIB sampai 22.00 WIB saat weekday. Sementara, pameran dibuka dari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB saat weekend.
Ilham, selaku Procurement Officer dari Seven Event yang merupakan pelaksana pameran mengungkapkan, Jakarta Auto Week 2023 ini adalah event kedua, di mana event pertamanya digelar pada tahun 2022. “Pameran ini memang berfokus untuk mempromosikan produk-produk otomotif,” kata Ilham.
Untuk pameran tersebut, Seven Event memesan 3.679 porsi makanan untuk karyawan yang bertugas di JCC. Makanan yang didistribusikan tersebut terdiri dari 282 porsi breakfast, 984 porsi snack box, dan 2.313 porsi lunch box.
Sebagai portal penyedia makanan dan minuman terpercaya, foodspot bertekad untuk memenuhi setiap kebutuhan dan keinginan pelanggan. Salah satunya, menyediakan beberapa jenis makanan untuk acara-acara besar. Mulai dari menu sarapan, snack box, paket makan siang, prasmanan, coffee break, dan lain sebagainya. Dengan menjadikan kepuasan pelanggan sebagai prioritas, foodspot menyanggupi setiap permintaan pelanggan terkait kebutuhan makanan dan minuman.
Ilham mengungkapkan, di foodspot, tersedia banyak tenant sehingga kami bisa bebas memilih. “Terdapat snack, lunch box dan lain-lain. Selain itu, pemesanannya juga mudah, langsung diproses dan pembayarannya bisa term. Untuk foodspot, sejauh ini kami puas dengan pelayanan yang ada. Sales-nya responsif dan komunikatif, tetap dipertahankan, ya,” ujarnya.
Upaya meningkatkan kepuasan pelanggan, foodspot pun menyediakan lebih dari 100 pilihan restoran dengan lebih dari 2000 pilihan menu. Selain itu, foodspot juga memberikan konsultasi mendalam terkait kebutuhan konsumsi dan anggaran yang pelanggan miliki.
Ken Aoyagi, CEO foodspot mengatakan, dengan melimpahnya pilihan restoran dan menu makanan, foodspot dapat menjadi solusi untuk kebutuhan konsumsi setiap pelanggan, salah satunya acara besar seperti Jakarta Auto Week 2023 ini.
“Pada intinya, mulai dari snack box, coffee break, kebutuhan catering harian, menu sarapan sampai prasmanan untuk berbagai acara dapat dipesan melalui foodspot,” kata Ken.