Gojek Rangkul foodspot Sediakan 205 Snack Box untuk Jumat Berkah

Pewarta : Nurul Ikhsan | Editor : Nurul Ikhsan

JakartabisnisID – Berbagi adalah kegiatan yang memberikan dampak positif bagi kehidupan. Selain bermanfaat bagi yang menerima, berbagi juga dapat menganugerahkan kebahagiaan bagi yang memberi serta meningkatkan kepedulian sosial terhadap orang lain.

Mengutip dari Charities Aid Foundation (CAD), 42% dari 700 dermawan setuju bahwa kesenangan yang mereka terima setelah memberi adalah pengaruh utama yang memotivasi mereka untuk kembali berbagi terhadap sesama. Lebih dari itu, 96% dari 700 orang tersebut juga mengatakan bahwa mereka merasa memiliki kewajiban moral untuk membantu orang lain.

BACA JUGA : RUPSLB IPCM Angkat Direktur Utama Baru

Dalam rangka membantu sesama, PT Gojek Indonesia melakukan kegiatan berbagi melalui Jumat Berkah Event. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat, 25 November 2022 lalu. Untuk memenuhi kebutuhan konsumsinya, Gojek menggandeng PT Klik Eat Indonesia turut berpartisipasi.

Akhmad Gupron, selaku penanggung jawab tim konsumsi di Jumat Berkah event by Gojek mengungkapkan, kegiatan berbagi yang dilakukan tersebut adalah bentuk kepedulian dari PT Gojek Indonesia dalam mendukung komunitas driver di berbagai daerah.

PT Klik Eat Indonesia melalui foodspot menyediakan 205 porsi snack box untuk dikirim ke 5 lokasi berbeda. Snack box yang dibagikan terdiri dari lemper bakar ayam, kroket sayuran, pie buah, dan air mineral gelas. 5 lokasi yang menjadi tujuan pengiriman adalah Jl. Veteran 12-22, Jalan Raya Serang, Jl. Raya Labuan di Banten, Jalan Raya Pondok Cilegon Indah, dan Jl. Jend Sudirman di Banten. Setiap lokasi tujuan mendapatkan bagian sebanyak 41 porsi snack box.

Pada Jumat Berkah Event tersebut, Gojek menggunakan layanan Multiple Address oleh foodspot. Melalui layanan Multiple Address, foodspot berinovasi memberikan kemudahan bagi pelanggan. Pelanggan dapat memesan berbagai menu untuk dikirimkan ke ratusan bahkan ribuan alamat tanpa perlu melakukan pemesanan satu demi satu. Menghadirkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas, foodspot selalu dapat diandalkan untuk penyesuaian menu makanan yang diinginkan dengan anggaran yang dimiliki.

CEO foodspot, Ken Aoyagi, mengatakan berhasilnya menjadi portal penyedia makanan terpercaya, foodspot menyadari pentingnya kualitas makanan yang disajikan disetiap acara, termasuk dalam kegiatan berbagi. Makanan yang dibagikan, menurutnya menjadi representatif dari kepedulian terhadap kegiatan berbagi yang dilakukan. Dalam hal itu, foodspot bertekad hanya menyediakan pangan dengan gizi cukup dan rasa yang memuaskan.

“Kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas foodspot. Kami berkomitmen memberikan makanan berkualitas yang akan didistribusikan tepat waktu dan dalam kondisi sempurna,” ungkap Ken Aoyagi.

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap ragamnya keinginan pelanggan, foodspot menyediakan lebih dari 100 restoran dengan lebih dari 2000 menu.

“Di foodspot, tersedia berbagai jenis makanan serta konsultasi gratis untuk menyesuaikan makanan yang kami inginkan dengan anggaran yang kami miliki. Kami puas dengan pelayanan yang diberikan. Mulai dari kualitas makanan sampai pengantaran, semuanya lancar dan tidak ada masalah,” ungkap Akhmad Gupron.

Dalam acara tersebut, Gojek berterima kasih kepada foodspot telah memasok 205 porsi snack box ke 5 lokasi berbeda.

“Terima kasih banyak sudah membantu menyediakan makanan untuk kegiatan berbagi yang Gojek lakukan. Berkat foodspot, kami tidak perlu sibuk menyesuaikan jenis makanan dengan anggaran yang kami miliki. Selain itu, melalui Multiple Address, memesan makanan dengan beberapa lokasi tujuan jadi lebih praktis. Pelanggan tidak perlu memesan satu demi satu,” pungkas Akhmad Gupron.

By Nurul Ikhsan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Menarik Lainnya