Di Hari Kartini, Merry Riana Lakukan Hal Ini untuk Mendukung Pengusaha Wanita di Indonesia

Pewarta : Jamaludin Al Afghani | Editor : Nurul Ikhsan

JakartabisnisID – Kesetaraan gender antara wanita dan pria saat ini telah membuka peluang lebih besar bagi perempuan untuk melakukan apa yang mereka sukai, khususnya untuk menjadi seorang pengusaha. Terlebih saat masa pandemi seperti ini, banyak perempuan yang menjalankan bisnis, salah satunya karena kehilangan pekerjaan maupun membantu perekonomian keluarga.

Namun sayangnya sebagai seorang perempuan, masih ada banyak tantangan dan kendala yang mereka hadapi, seperti minimnya waktu, pengalaman ataupun komunitas. Padahal komunitas sangat berperan penting dalam membantu mengembangkan diri mereka untuk menciptakan bisnis yang lebih besar lagi.

Bertepatan dengan Hari Kartini, Ms Merry Riana membuka kesempatan sebesar-besarnya untuk para pengusaha wanita di Indonesia agar memiliki komunitas yang dapat mendukung perkembangan bisnis mereka yaitu melalui MD Community.

MD Community merupakan Komunitas Entrepreneurs yang dinaungi oleh MD Co, sebuah Venture Builder yang berfokus pada Business Leadership Coaching dan Brand Development. Bersama dengan David Tjokrorahardjo dan Coaches lainnya, Ms Merry mengajarkan para entrepreneur untuk membangun bisnis sejuta dolar pertamanya.

Menggunakan tagline Build Your First Million Dollar Company, seluruh peserta yang bergabung di MD Community akan bertemu secara rutin untuk mendapatkan coaching dari para Top Entrepreneur yang sudah terbukti sukses di bidangnya. Mereka juga diperlengkapi dengan aktivitas, worksheets dan banyak pembelajaran terutama pengetahuan mengenai Strategi Bisnis, Struktur, dan Skala; dengan ilmu-ilmu yang practical pastinya!

Khusus di hari Kartini ini, Ms Merry Riana membuka kesempatan untuk 20 Womenpreneurs yang terpilih untuk bergabung dengan MD Community secara gratis selama 1 bulan.

Untuk informasi pendaftaran 20 Womenpreneurs MD Community bisa dilihat melalui Instagram @Merryriana ataupun link berikut ini: http://md-co.id/kartini

By Jamaludin Al Afghani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Menarik Lainnya