Trisakti School Of Multimedia Resmikan Gedung Baru

Pewarta : Irwan Adhi Husada | Editor : Hari Taufik

JakartabisnisID – Setelah melalui proses panjang akhirnya mahasiswa dapat menikmati berbagai fasilitas yang lebih baik dari sebelumnya. Dengan gedung baru, tentunya tumbuh bersama dengan spirit dan harapan baru. Seluruh civitas akademika disiapkan menjadi mahasiswa yang teladan serta mengabdi pada masyarakat.

STMK Trisakti, atau dengan nama brand Trisakti School of Multimedia (TMM) kini telah memiliki gedung baru. Peresmian gedung yang masih berada di area Kampus C Trisakti ini, merupakan hasil renovasi gedung lama atas dukungan penuh dari Yayasan Trisakti.

Dengan keberadaan gedung baru ini, TMM terus berupaya membenahi sarana dan prasarana dalam membangun citra dan kepercayaan di mahasiswa pada khususnya, dan di masyarakat pada umumnya. Hal ini pun agar kinerja pelayanan kepada mahasiswa semakin cepat, tepat, akurat, transparan, dan akuntabel.

Gedung Kampus Trisakti School of Multimedia. Foto : JakartabisnisID/Humas TSM

Hadirnya gedung baru yang lebih representatif berlantai tiga dengan fasilitas yang cukup lengkap ini, bisa meningkatkan kualitas pelayanan TMM kepada mahasiswa.

Berdirinya gedung baru ini menunjukkan sebuah perkembangan besar untuk upaya meningkatkan kinerja yang lebih baik. Gedung kampus baru bukan hanya dijadikan symbol, tapi kinerja harus lebih optimal dan masif.

Suasana baru dari kampus yang selesai direnovasi tentunya menimbulkan harapan dan semangat baru, menjadikan mahasiswa nyaman dalam proses perkulihan adalah hal terpenting.

Keberadaan gedung baru ini akan semakin menegaskan jatidiri TMM sebagai Kampus Multimedia. Sebagai kampus yang mengedepankan dan lebih memanfaatkan literasi teknologi dan digitalisasi pada proses perkuliahan sehingga perkuliahan semakin menarik. Hal ini dilakukan untuk membangun semangat mahasiswa dengan memanfaatkan teknologi modern ke bidang-bidang pendidikan.

Gedung Kampus Trisakti School of Multimedia. Foto : JakartabisnisID/Humas TSM

Jatidiri TMM sebagai Kampus Multimedia, bertambah kuat ketika mendapat dukungan dari Dinas Budaya Pemerintah Propinsi DKI Jakarta. Dukungan tersebut berupa dijalinnya kerjasama antara Trisakti School of Multimedia dengan Pemerintah Propinsi DKI Jakarta. TMM dipercaya untuk menyelenggarakan Tridharma Perguruan Tingginya pada unit-unit budaya yang berada dalam pengelolaan Dinas Budaya Pemerintah Propinsi DKI Jakarta.

Saat ini, TMM sedang menyebar para mahasiswanya untuk melaksanakan penelitian Tugas Akhir dan Magang dibeberapa museum dan gedung kebudayaan dibawah lingkup Dinas Budaya Pemerintah Propinsi DKI Jakarta. Diantaranya adalah pembuatan triller film animasi Si Pitung, branding untuk beberapa museum, dan packaging dan visual identitas pada beberapa UMKM di lingkungan destinasi wisata budaya betawi.

Semoga kerjasama dengan Dinas Budaya Pemerintah Propinsi DKI Jakarta menjadi langkah awal untuk TMM terus berkreasi dan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dan bangsa Indonesia secara keseluruhan.

Manajemen mengucapkan terima kepada Yayasan Trisakti, ITL Trisakti, dan seluruh pihak yang tidak berhenti memberikan dukungan moril maupun materil. Semoga kehadiran gedung baru ini mampu menebarkan benih-benih yang bermanfaat dan memberikan berkah kepada masyarakat secara keseluruhan.

“Harapan itu mulai tiba, tumbuh, dan mekar dalam jiwa.”

By Irwan Adhi Husada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Menarik Lainnya